Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
08.30-16.00
081-23508175 / 085100214114
081-7588774
08123508175

[email protected]
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Agar kawat Seling Tidak Mudah Karat

KategoriKawat Seling
Di lihat102 kali
HargaRp (Hubungi CS)

Solusi Kawat seling cepat karat

Untuk anda yang tidak mengerti bagaimana cara agar kawat seling tahan karat, kuat dan tidak mudah rantas, info lebih jelasnya hubungi kami, atau baca artikel ini.

Penyebab kenapa kawat seling mudah karat dan rantas

  1. pemakaian di laut
  2. terkena air hujan
  3. tidak diberi pelumas
  4. cara pemakaian yang tidak sesuai
  5. berat barang yang di angkat melebihi kekuatan kawat seling

Lantas bagaimana solusinya ??

anda tidak perlu bingung dengan semua yang keterangan di atas

lebih simple dan tidak ribet, lebih baik anda membeli kawat seling yang baru ( JUst Kidding – hehe ).

sebelum anda membeli kawat seling, harus anda perhatikan terlebih dahulu, teliti sebelum membeli berapa kekuatan angkat barang berat yang di butuhkan, setelah itu, pastikan bahwa kawat seling yang anda beli benar-benar baru bukan second

jika anda membeli kawat seling yang bekas pastikan juga kondisi barangnya 90% ke atas jika di bawah itu saya sarankan jangan di beli !!

beli pelumas sebelum memakainya, anda bisa membelinya di toko – toko yang menjual oli biasnaya kita sebut pelumas itu stempet, merknya juga beermacam – macam, tinggal anda bisa , anda bisa melihat gambar di bawah

Pelumas sintetik dengan kandungan Molybdenum berkinerja tinggi. Dapat mengaplikasikan barang dengan lebih lancar dan melindungi tali kawat / kawat sling untuk melindungi dari selip atau macet, memperpanjang umur kerja dan menghilangkan biaya akibat downtime. Tahan terhadap air dan temperatur tinggi.

jika kawat seling ingin awet, setelah digunakan taruhlah di tempat yang tidak berdebu, contoh di gudang/ tempat lain yang tertutup, juga bisa di tutup dengan kain atau pembungkus plastik, sebab jika kawat seling tersebut terkena debu atau pun terkena hujan maka tidak lama lagi kawat seling itu akan mengkarat, lebih kaku dari sebelumnya dan bisa jadi tidak akan di gunakan lagi.

kawat seling rantas masih bisa digunakan namun jika memegangnya harus dengan kaos tangan yang tebal sebab lilitan yang keluar dari jalur kawat selingnya akan membuat tangan kita luka dan tidak bekerja

untuk info penjual kawat seling Hub 08123508175

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Best Seller
Jual Kawat Seling

29%

Rp 25.000 35.000
New
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Best Seller
Jual Kawat seling pvc

13%

Rp 65.000.000 75.000.000